Minggu, November 28onlinenews.co.id
Shadow

Wujud kepedulian dari Kemenhan RI,Pangdam Merdeka serahkan 9 unit kendaraan Dinas

ONLINENEWS : MANADO — Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si menyerahkan 9 Unit Kendaraan Dinas Pengadaan TA 2020 Senin (15/11/2021) di Makodam XIII/Mdk.

Kegiatan ini dalam rangka sebagai wujud kepedulian dari Kementerian Pertahanan RI atas keterbatasan di bidang sarana transportasi, sehingga dengan adanya kendaraan ini dapat menyelesaikan masalah di lapangan serta mampu meningkatkan semangat dan motivasi pengabdian para prajurit di satuan. Penyerahan 9 Unit Kendaraan dinas tersebut terdiri dari 7 unit kendaraan penarik Meriam merk MAZ untuk Yonarmed 19/105 Tarik, 2 unit kendaraan untuk Bekangdam XIII/Merdeka yaitu kendaraan dapur dan kendaraan suplai lapangan.

Komandan Batalyon Armed 19/105 Tarik Letkol Arm Edi Yulian Budiargo,S.Sos., M.Han dan Kabekang Kodam XIII/Merdeka Kol Cba Heru Nurcahyo telah menerima secara simbolis kendaraan dinas dari Kementerian Pertahanan RI TA 2020, oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF.Mamahit, M.Si dalam sambutannya mengatakan, Manfaatkan kendaraan dinas yang sudah diterima secara efektif dan efisien, pahami prosedur operasional kendaraan, agar kendaraan dinas senantiasa dalam kondisi terawat dan memiliki usia pakai yang optimal.

Kendaraan dinas ini telah dirancang secara khusus dengan cat terbaru, sehingga kepada Danyon Armed 19/105 Tarik dan Kabekang Kodam XIII/Merdeka agar merawatnya dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab guna menunjang kelancaran tugas pokok satuan.” ujar Pangdam.

Kegiatan ini turut dihadiri Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, Ws, Irdam XIII/ Merdeka Kol Inf L. Cahyo Tyas Sekti Kapoksahli Kodam XIII/Merdeka Brigjen TNI Agus Saepul S.Sos., M.M, Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Dandemadam XIII/Merdeka Kol Czi Edi Martadinata S.Sos dan Danpomdam XIII/ Merdeka Kol Cpm Raden Tri Cahyo Budi A,. S.I.P serta Para Kabalakdam XIII/Merdeka.(Pendam XIII/Merdeka)

WhatsApp chat