Selasa, Oktober 26onlinenews.co.id
Shadow

Wawali kota Manado Sualang Lantik Jajaran Direksi PD Pasar dan PDAM

ONLINE NEWS.CO.ID MANADO| Bertempat di ruang serbaguna kantor Walikota berlangsungnya Pelantikan Seluruh Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD ) Badan Pengawas, PD Pasar dan PDAM yang di lantik Langsung Wakil Walikota Kota manado dr.Richard Sualang, Selasa(13/7/2021)

Penjelasan dalam Pidato, Wawali Richard Sualang menyampaikan selamat kepada dewan pengawas beserta jajaran direksi yang telah dilantik.

“Saya berharap, di kepengurusan yang baru senantiasa bekerja secara profesional, menjaga sinergitas dan melaksanakan tugas dan fungsi yang melekat dengan semestinya,” jelasnya.

Para Direksi PDAM Kota Manado yang dilantik yakni Anggota Badan Pengawas PDAM Fransiscus Tima dan Direktur Utama PDAM Kota Manado Meyki Taliwuna.

Sementara Dewas Pengawas PD Pasar yakni Ketua Novie Lumowa, Sekretaris Philip Sondakh (Asisten II) dan Anggota Marko Tampi.

Di jajaran direksi, Direktur Utama PD Pasar Manado Roland JM Roeroe, Direktur Umum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo dan Direktur Operasional Irving Kurniawan Biki.

Di akhir pelantikan yang dihadiri Ketua DPRD Kota Manado Altje Dondokambey, Wakil Ketua Nortje Van Bone, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat SH MH serta para Forkopimda dilakukan penandatanganan berita acara dan foto bersama. ( TEVRI NGANTUNG)

WhatsApp chat