Sabtu, Oktober 16onlinenews.co.id
Shadow

Warkop Digital Indonesia Berikan Pelatihan Virtual Cybers Academy “Gratis”.

ONLINENEWS.CO.ID. Satu lagi kepedulian di berikan oleh Warkop Digital Indonesia yang bekerja sama dengan Tim Warkop Digital Sulut dengan melaksanakan Pelatihan Virtual Cybers Academy Gratis alias tidak di bayar.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Rabu,25 Agustus 2021 dan bertempat di WD Leony Matungkas Minahasa Utara.Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya maka acara resmi di mulai.Dalam sambutan Regional Director WD Sulut Juddy Lumantouw terlebih dahulu menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pimpinan WD Indonesia kepada saya untuk memimpin WD Sulut,untuk itu kami sudah mengatur untuk pelaksanaan kegiatan pelatihan ini dan boleh terlaksana hari ini”tutur Juddy.

Dalam pelatihan kali ini ada tiga pembawa materi yang merupakan orang orang yang berhasil di bidang mereka masing masing.Materi tentang Peluang Agen Warkop Digital dibawakan oleh Bpk Baskoro Mardjuki sebagai Manajer wilayah Pusat Warkop Digital,kemudian oleh Aryanto Wijaya sebagai Projec Manajer pelatihan Prakerja membahas tentang Peluang Prakerja dan Pemateri ketiga adalah Bpk Victor Terinathe membahas tentang Manfaat dan Peluang menjadi Reseller Cybers Academy.

Peluang usaha akan tercipta jika lebih banyak lagi yang akan di beri pelatihan dengan tujuan akan muncul pengusaha pengusaha baru yang lahir melalui kerjasama bareng Warkop Digital.

Inisiator Warkop Digital Ir.Dedi Yudiant merasa terpanggil untuk investasi di Sulawesi Utara dimana WD Leony Matungkas Minut adalah yang pertama di Sulut selain WD Miangas.Kerinduan kami supaya setiap Desa mempunyai satu WD yang bisa menunjang program pariwisata seperti DeDi ( Desa Digital ) dan DeWi ( Desa Wisata ) di Minahasa Utara.

Warkop Digital hadir di Minahasa Utara dengan tujuan untuk bisa bersinergi dengan Pemda serta kerjasama dengan semua Desa untuk melatih dan menciptakan pelaku pelaku usaha melalui pelatihan pelatihan serta membantu memasarkan produk produk UKM ke penjuru nusantara bahkan go internasional.

Kegiatan selanjutnya adalah terus dan terus melatih supaya muncul pelaku pelaku usaha dalam menciptakan peluang meskipun dalam situasi pandemi covid-19.Peserta yang hadir merupakan masyarakat Desa Matungkas yang hadir secara langsung juga dari seluruh WD yang ada di beberapa daerah di indobnesia seperti Papua,Bengkulu,Kalimantan serta daerah lainnya yang mengikuti secara virtual,dan selesai acara peserta telah menerima E- Sertifikat.Acara sudah berjalan dengan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.(JUDDY)

WhatsApp chat