Sabtu, Oktober 16onlinenews.co.id
Shadow

Walikota Andrei Turlap Tinjau Aset Pemkot di Area Dispar Manado.

ONLINENEWS.CO.ID.Sementara Walikota Andrei didampingi Kadis PUPR Johny Suwu di lokasi Bahu yang pernah menjadi Hutan Kota juga terdapat bekas kantor Dinas Perdagangan dan Pariwisata Kota Manado serta Rumah Pintar Tim Penggerak PKK. Wali Kota Andrei Angouw saat melakukan peninjauan merencanakan ke depan akan memanfaatkan lokasi tersebut untuk pelaksanaan program-program Pemkot Manado.

Setelah turlap dari Bahu, Walikota menuju ke Kawasan Mega Mas dikantor Dinas Pariwisata Kota Manado dan Gedung Youth Centre. Didampingi Kadis Pariwisata Lenda Pelealu terjun kedua lokasi tersebut wali kota melihat langsung proses penataan pinggiran pantai yang sedang dilakukan.

“Beberapa tempat dikunjungi baik lahan, bangunan yang tidak terurus termasuk pinggiran pantai yang nantinya akan ditata menjadi sarana bagi masyarakat umum. Semua ini akan dipakai untuk pengembangan pariwisata Kota Manado, pusat kuliner, tempat rekreasi serta program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat Manado,”ujar Wali Kota Andrei Angouw

Dalam kunjungan ini Walikota didampingi Kadis PUPR Johny Suwu, Kadis Disperindag, Kadis Pariwisata Lenda Pelealu dan pejabat teknis lainnya.

(TEVRI)

WhatsApp chat