Senin, Oktober 25onlinenews.co.id
Shadow

Walikota Andrei dan Wawali Richard Gelar Rapat Teknis Terkait BPJS

ONLINE NEWS.CO.ID MANADO| Rapat teknis terkait Iuran BPJS Kesehatan di laksanakan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AA-RS), diruang Toar Lumimuut, Pada Selasa (27/7/2021).

Rapat teknis diKatakan Walikota Andrei untuk mencocokkan penganggaran yang dibutuhkan dengan kemampuan keuangan daerah dan data tentang siapa saja peserta yang harus diikut Sertakan dalam program ini sehinggah bisa jelas datanya dan didapat dari mana.

Diketahui ada beberapa didapati hal urgen dibahas tapi tidak untuk dipublish sebab berhubungan model dan strategi lapangan yang harus dilakukan demi efektifnya program ini di lapangan.

Pendataan dan verifikasi di lapangan menjadi prioritas dalam rangka tepat sasaran dan sinkronisasi data antara pemerintah kota Manado ke BPJS menjadi hal yang sangat penting dalam kaitan penyediaan anggaran setiap Bulannya.

Dalam rapat Teknis turut hadir Sekretaris Kota (Sekot) Manado Micler CS Lakat SH MH, Asisten III Bart Assa, Kaban BKAD, Kabid Anggaran BKAD, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan bersama pejabat teknis lainnya.

PENULIS : TEVRI NGANTUNG

WhatsApp chat