Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Walikota Andrei Angouw, Lengkapi Vaksin Ke Dua.

ONLINE NEWS.CO.ID Sebanyak 12.716 masyarakat Warga Manado Lewatkan Vaksin Kedua dan saat ini
Walikota Angouw Segera Lakukan Vaksinasi Kedua Bagi Yang Sudah Terjadwal
Semakin banyak orang yang menerima vaksin Covid-19 membuat harapan pandemi segera teratasi semakin besar. Vaksin Covid-19 bekerja lebih efektif apabila diberikan sebanyak dua dosis. Di sisi lain, beberapa orang ada yang melewatkan vaksinasi tahap kedua karena alasan tertentu. Satu dosis vaksin memang dapat memberi perlindungan dari virus korona. Tetapi risiko tertular Covid-19 paling rendah jika mendapatkan dua dosis.

“Di catatan kami, sampai dengan tanggal 14 Juli 2021 ini, ada 12.716 masyarakat yang sudah lewat jadwal vaksin kedua. beberapa orang mungkin melewatkan dosis kedua karena melupakan jadwal pemberian vaksin.
Orang yang dikategorikan telah tervaksinasi secara penuh, fully vaccinated person, adalah orang yang telah 2 minggu sejak menerima vaksin kedua. Vaksin pertama masih sangat tidak cukup untuk melindungi diri kita menghadapi virus covid-19 ini. Sampai dengan akhir bulan Juli akan ada 63.772 orang yang akan jatuh tempo jadwal vaksinasi kedua; yang sampai saat ini baru menerima vaksin pertama.”ujar Walikota Andrei Angouw seusai Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Peringatan HUT ke 398 Kota Manado dibilangan Sario,Rabu (14/7).

“Dua dosis vaksin lebih baik daripada satu. Satu dosis vaksin memang dapat memberi perlindungan dari virus korona. Tetapi risiko tertular Covid-19 paling rendah jika mendapatkan dua dosis.
Oleh karena itu saya menghimbau semua warga Manado yang sudah lewat jadwal vaksinasi kedua untuk segera melakukan vaksinasi kedua. dan bagi masyarakat yang telah vaksinasi pertama untuk selalu mengingat jadwal vaksinasi kedua dan segera melakukan vaksinasi kedua saat tiba jadwal tersebut. Mari kita bergotong royong menghadapi pandemi ini dengan melakukan vaksinasi.”tegasnya

PENULIS : TEVRI NGANTUNG

WhatsApp chat