Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Joune Ganda Ikuti Webinar Desa Wisata.

ONLINENEWS.CO.ID. Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Joune JE Ganda SE, mengikuti Webinar Desa Wisata yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan, Kamis (12/8/2021).

Webinar ini untuk menggairahkan kembali sektor pariwisata. Pasalnya, Pariwisata merupakan salah satu sektor yang sangat terdampak dimasa pandemi ini.

Maka perlu dibangkitkan kembali gairah dari dunia wisata khususnya di Indonesia.

Dalam konteks itu, Ganda berharap sektor pariwisata nanti bisa kembali memberi dampak yang bermanfaat terhadap pemenuhan kebutuhan masyarakat.

“Event Trisakti Tourism Award yang dilaksanakan dimana event ini mengangkat keunikan budaya serta kearifan lokal suatu desa kiranya bisa kembali menambah gairah dunia wisata yang telah berkurang karena pandemi,” imbuhnya.

Narasumber yang hadir dalam webinar ini Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata Dra. SB. Waryanti Sukamdani, Menteri Sosial Dr (H.C) Ir. Tri Rismaharini, M. T., Wakil Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Dony Oskaria, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E, Ketua Penasehat HIPPINDO (Himpunan Paritel dan Penyewa Pusat Belanja Indonesia) Hendaka Santosa, Mantan Bupati Kabupaten Banyuwangi Abdullah Azwar Anas S.Pd., S.S., M.Si, Wakil Walikota Semarang Ir. Hj. Hevarita GunaryantiRahayu. M.Sos

WhatsApp chat