Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

Wagub Steven Kandouw Buka Vaksinasi Covid-19 KNPI Sulut.

ONLINENEWS.CO.ID. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan oleh KNPI Sulut pagi tadi Selasa,24 Agustus 2021 sudah dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Drs.Steven.Kandouw.Turut hadir Kapolda Sulut,Pangdam XII Merdeka,Ketua DPRD Sulut,Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey dan undangan lainnya.

Dalam Sambutanya Ketua KNPI Sulut menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi Sulut yang sudah berkenan hadir untuk membuka acara vaksinasi ini.Rio juga juga menawarkan kerjasama dengan TNI/POLRI melalui Kapolda dan Pangdam untuk dapat melibatkan KNPI jika ada progam vaksinasi kedepannya karena kami sudah mendapat jatah 2000 dosis AstraZaneca dari Kementrian Kesehatan.

Kami juga mendorong seluruh pengurus untuk di Vaksin dan kegiatan ini sudah di dukung oleh organisasi keagamaan seperti pemuda GMIM,GAMKI,ANSOR dan ini membuktikan bahwa program Presiden Jokowi,Gubernur dan Wagub supaya semua bisa di vaksin akan terealisasi.

Wakil Gubernur dalam penyampaian ke media bahwa sampai hari ini Vaksin di Sulut sudah 1.1juta sekian,target pak Gubernur 1.8 juta hingga Desember berarti masih ada kurang lebih 700 ribu lebih dan ini butuh usaha yang besar.Wagub juga berterimakasih kepada satgas covid Kapolda dan Pangdam yg sangat membantu sehingga masyarakat mau terlibat dan ini sudah di tunjukan oleh teman teman KNPI” ujar pak Wagub.

Sambil berharap semua pengurus di Kabupaten dan Kota untuk membuat upaya upaya penanggulangan covid-19.

Vaksinasi dimulai dengan suntikan perdana oleh Ketua DPRD Sulut yang juga sebagai Nakes.

Terlihat antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini yang dilaksanakan hingga rabu besok.(JUDDI)

WhatsApp chat