Sabtu, November 27onlinenews.co.id
Shadow

Tim Kuasa Hukum HY Copot Pagar Berduri,Diduga Dipasang Oleh Pihak Sentul City.


OnlineNews.co.id – Bogor

HY pemilik studio Zoom 8 berlokasi di desa Bojong Koneng Sentul City secara resmi mempunyai akta jual beli di notaris. Namun tiba tiba Sentul mengklaim bahwa itu tanah mereka sesuai HGB.
Dan beli tanah tersebut 2013 seluas 1,8 Ha mulai pembangunan 2014.

Tahun 2016 berperkaralah masyarakat dengan pihak Sentul, pada akhirnya NO baik masyarakat ataupun sentul tidak ada yg menang.” ujar Fahmi selaku kuasa hukum dari HY

Ketika objek tersebut sudah di kuasai oleh HY berdasarkan akta notaris AJB. Spontan pihak Sentul langsung memasang kawat duri di bangunan HY.

Cara tersebut di lakukan oleh Sentul dengan cara preman padahal juga tanah tersebut tidak masuk dalam HGB nya Sentul City, objek bangunannya studio zoom 8 yaitu milik bangunannya pun klien HY yang kami bantu.

” Sekali lagi kami katakan bahwa sejatinya Sentul City tidak punya hak untuk mengklaim objek tersebut karena data mereka itu palsu!” ucap fahmi, kami sudah buktikan dengan data BPN. Sementara di situ sudah ada banyak makam mesjid dan fasilitas umum lainya sebelum Sentul City ada.” pungkasnya.( Hans )

WhatsApp chat