Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Saiful Anam: Keberhasilan Airlangga Tangani COVID-19 Bakal Bikin Golkar Menangkan Pemilu 2024

ONLINENEWS : Jika dapat mempertahankan kinerjanya sebagai Ketua Umum, Airlangga Hartarto dianggap sebagai sosok yang bisa membuat Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang.

Direktur Pusat Riset Politik Hukum dan Kebijakan Indonesia, Saiful Anam mengatakan, elektabilitas Golkar naik karena kinerja Airlangga di pemerintahan yang dinilai baik selama ini.

“Sehingga Golkar dapat terbantu dan terangkat oleh tingkat keberhasilan Airlangga dalam melakukan terobosan-terobosan dalam penanganan Covid-19 dan ekonomi,” ujar Saiful kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/10).

Menurut Saiful, sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Percepatan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), Airlangga dinilai publik berhasil dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Dampak politiknya, kata Saiful, Airlangga dinilai dapat melakukan terobosan dalam penanganan Covid-19 dan perekonomian negara. Atas keberhasilan itu, Saiful meyakini jika Airlangga sukses mempertahankan kinerjanya maka Partai Golkar akan terdongkrak elektabilitasnya.

Apalagi, dengan terun menurunnya kasus Covid-19 secara beriringan perhatian publik pada sosok Airlangga akan makin diperhitungkan untuk didukung di Pilpres 2024 mendatang. “Maka bukan tidak mungkin Golkar akan terdongkrak dan bukan tidak mungkin akan memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Saiful.

Sumber : golkarpedia.com

WhatsApp chat