Minggu, Oktober 24onlinenews.co.id
Shadow

Roland Roeroe Lantik Jajaran PD Pasar Manado.

ONLINENEWS.CO.ID. Wajah Baru penuh semangat profesionalisme berintegritas dalam membangun Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD)  PD Pasar Yang di Pimpin Langsung Roland Roeroe Dengan Melantik Seluruh Jajaran struktur lingkup PD Pasar Kota Manado hari Ini di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Sabtu (17/07/2021).

Diketahui sebanyak 32 pejabat yang dilantik untuk struktur jajaran dibawah pimpinan Roeroe yakni, kabag, wakabag dan assisten manajer dan Oprasional.

Roland Roeroe di kesempatan suasana Ceremony mengajak para pejabat yang baru dilantik untuk memanjatkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena masih diberi kesehatan di tengah pandemi. Menurut dia, momentum pelantikan bisa terlaksana hanya karena kemurahan dari Tuhan.

“Kita harus bersyukur karena kita masih dalam keadaan sehat. Mari kita bangun PD Pasar Manado dengan visi pasar yang profesional, yang akan membawa kenyamanan kepada pedagang sebagai penjual, maupun masyarakat sebagai pembeli,” Ajak Dirut Roland Roeroe

“Pedagang dan pembeli adalah rakyat. Mari kita bawa kerja profesional untuk mereka. Kita bekerja selaras dengan program-program pemerintah,” tambahnya.

Sementara dipidato Roland Roeroe menegaskan bahwa tekanan dalam menjalani sebuah tugas dan pekerjaan, adalah hal yang biasa.

Karenanya dia berharap para pejabat dan karyawan di PD Pasar Manado agar tidak perlu takut ketika menjumpai tekanan dalam bekerja.

Pelantikan ini sendiri dilakukan berdasarkan SK Direksi PD Pasar Kota Manado Nomor: 69/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021 dan SK Direksi PD Pasar Kota  Manado Nomor: 70/PDP/SK-P/VII/2021 Tanggal 17 Juli 2021.

Turut hadir, Direktur Umum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo, Direktur Operasional Irving Kurniawan Biki, Sekretaris Dewan Pengawas yang juga Assisten II Setda Kota Manado Philip Sondakh, serta sejumlah tamu dan undangan.

Ada hal mengagetkan dalam pelantikan tadi, sejumlah pejabat gagal mengikuti pelantikan karena reaktif hasil swab. Job mereka sementara waktu diisi oleh pejabat pelaksana tugas. 

(Tevri Ngantung)

WhatsApp chat