Minggu, Oktober 24onlinenews.co.id
Shadow

Posting Foto Baliho Merah dan Kuning, Kaesang Ditanya Netizen: Kode Kolaborasi Partai?

ONLINENEWS : Kaesang Pangarep beberapa hari ini memang gencar bikin media sosialnya ramai dikunjungi pengikutnya. Awalnya, ia menulis siap mendukung RI 1. Banyak yang kemudian mendugannya berhubungan dengan pencalonan Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Lalu beberapa jam ini, ia memposting baliho merah dan kuning. Netizen pun kemudian mengomentarinya dengan nada bercanda, jika yang dilakukan seolah menyindir kehadiran baliho dari tokoh tokoh politik saat ini.

Apalagi di baliho merah, Kaesang menulis Kepakan Sayapmu. Dengan memperlihatkan produk roti dengan kalimat jika Kaesang Pangarep ialah Ketua Roti nomor 1 Indonesia.

Tulisan kepakan sayap ini mirip atau hampir sama dengan baliho milik Puan Muharani dengan tagline Kepakan Sayap Kebhinekaan.

Tampaknya Kaesang menggunakan postingan ini guna mempromosikan produk makanan baru miliknya. Selain baliho merah, Kaesang juga memperlihatkan diri di baliho kuning.

Di baliho kuning ini, ia menulis kerja untuk pisang. Kalimat dan baliho ini pun mirip dengan baliho milik Airlangga Hartanto. Jika Airlangga Hartanto memilih tagline bekerja untuk Indonesia. Selain itu, juga lengkap dengan tulisan tahun 2024.

Kehadiran dua baliho ini dinilai netizen ialah metode marketing yang dilakukan Kaesang guna menjual produk makanan barunya.

Banyak pengikut kaesang yang kemudian mengomentari dengan nada bercanda, namun ada juga yang menghubungkannya dengan kondisi perpolitikkan saat ini.

Netizen malah menduga apakah postingan Kaesang ialah kode adanya kolaborasi antara kedua partai, yakni PDI Perjuangan dan Golkar.

Akun aicoffeegayoaceh menulis jika Kaesang memiliki selera humor yang tinggi.

“Mas Kaesanggg kocaakk tenaann” tulis ia.

Akun dimas_agam97 malah menanyakan mengapa partai lainnya tidak ada.

“Sibiru gk ada om,” tanyanya. 

Akun putra_chyprtm menuliskan jika kedua partai, yakni PDI dan Golkar akan bersaing.

“PDI vs golkar,” tulis ia. 

Akun maddhie_dagglenxz menulis jika ulah lelucon Kaesang semakin menjadi jadi.

“Semakin menjadi jadi,” ujarnya.

Akun priyanto_ws menanyakan apakah baliho buatan Kaesang ialah kode koalisi kedua partai.

“Ini Kode 2024 bahwa merah & kuning bakal an Koalisi lg ne ky nya,” tulis dia.

Sumber

WhatsApp chat