Senin, September 27onlinenews.co.id
Shadow

Polres Sangihe Gelar Vaksinasi Presisi Di Mako Polsek Tahuna.

ONLINE NEWS.CO.ID. Tahuna. Polres Sangihe kembali mengelar vaksinasi covid 19 15/9/2021.
Bertempat di Mako Polsek Tahuna lokasi strategis dekat pusat kota Polres Sangihe tak henti hentinya mengelar vaksinasi.
Kegiatan ini bertujuan melayani masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dan mempercepat program pemerintah tentang vaksinasi kepada masyarakat agar supaya kekebalan komunal terbentuk.


Kapolsek Tahuna Iptu I Gusti Utami SE mengatakan kami menghimbau pada masyarakat khususnya yang ada di Tahuna supaya bisa dapat mengambil bagian yang belum melaksanakan vaksin.
“Mako Polsek Tahuna hari ini 15/9/2021 melaksanakan vaksin silahkan ibu, bapak yang berakvitas di Tahuna di himbau agar kiranya dapat mengambil bagian dalam vaksinasi di Mako Polsek Tahuna” tutur Ibu Kapolsek.


“Hal ini di lakukan tentu saja Herd Immunity biar kekebalan itu di rasakan oleh masyarakat untuk memutuskan mata rantai covid 19” tutup Ibu Kapolsek Tahuna Iptu I Gusti Utami SE.


Awak media mencoba mewancarai salah seorang warga yang hadir untuk di vaksin Bapak Rudi asal kelurahan Santiago “kami sangat berterima kasih kepada Polres Sangihe serta Polsek Tahuna yang sudah mengelar vaksinasi hari ini, sehingga kami bisa di vaksin” tutur bapak Rudi.(ARIFIN)

WhatsApp chat