Sabtu, Oktober 16onlinenews.co.id
Shadow

Polres Kepulauan Sangihe Gelar Vaksinasi Covid-19 Serentak.

ONLINE NEWS.CO.ID. Tahuna 18/9/2021. Bertempat di pelabuhan tua(Peltu)acara vaksinasi serentak dan pedistribusian bansos serta pembagian masker oleh polres kepulauan sangihe.
Acara ini di hadiri langsung oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE.ME dan forkompimda kabupaten sangihe.


Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dalam sambutannya mengatakan kami di dukung pemerintah daerah dan rekan rekan TNI dan forkopimda Sangihe untuk melaksanakan kegiatan kegiatan sosial kemanusian dalam rangka memutus mata rantai covid 19, acara vaksinasi ini serentak di seluruh kecamatan seluruh kabupaten sangihe dan sekaligus dengan penyerahan bantuan sosial dan pembagian masker.


“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan kita semua, dan kita harus menyadari betul bahwa vaksinasi ini penting.
Yang pertama kemungkinan kita tertular kecil, kalaupun tertular kemungkinan sembuhnya besar” ucap kapolres Sangihe.


Bupati Kepulauan Sangihe dalam kesempatannya mengatakan tentu sebagai pemerintah kami sangat berterima kasih atas dukungan forkopimda, pak Kapolres, pak Danlanal, pak Dandim, pak Kajari dalam kebersamaan kita melaksanakan agenda besar secara nasional.


Kita harus melaksanakan program vaksin ini, tentu kami berharap kepada masyarakat sekalian kepada kita semua bahwa betapa pentingnya vaksin ini harus kita tuntaskan untuk mengejar target kita di kabupaten kepulauan sangihe delapan puluh(80) persen dalam waktu satu, dua bulan ke depan.


Lanjut pak bupati jadi kalau ada keluarga keluarga kita yang di rumah yang belum di vaksin supaya segera di vaksin, yang menjadi permasalahan kita ada kesalahan dari orang di vaksin tidak jujur terhadap petugas kesehatan terhadap dirinya ketika itu terjadi kasus kasus tertentu setelah vaksin atau karena hal hal lain, satu orang dari satu juta orang, itu satu orang itu yang selalu di bicarakan, yang satu juta orang tidak di bicarakan karena keberhasilan.


Jadi saya berharap mari torang tidak membicarakan hal hal yang gagal, kita membicarakan hal hal yang baik ujar Jabes Ezar Gaghana.(ARIFIN)

WhatsApp chat