Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Pokja PWI Minut Dikukuhkan, Pangemanan Cs Targetkan UKW

Onlinenews. Manado – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara Drs Voucke Lontaan didampingi Sekretaris Merson Simbolon, dan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Djemmy Senduk mengukuhkan Pokja PWI Kabupaten Minahasa Utara di balai wartawan Manado.

Voucke meminta, untuk pembentukan PWI kabupaten harus diawali dengan proses registrasi, dimana setiap orang harus terlebih dahulu terdaftar sebagai anggota PWI Sulut.

“Pembentukan pokja PWI Minut sudah melalui tahapan, dan hari ini dikukuhkan sebagai struktur resmi yang merupakan syarat persiapan pembentukan ditingkat kabupaten,” kata Lontaan, Senin (11/10).

Sementara Ketua Pokja PWI Minut Brando Pangemanan mengatakan jika, sedang mempersiapkan Uji Kompetensi Wartawan sebagai tindaklanjut pengukuhan pokja.

“Ya kami sudah koordinasikan, dalam waktu dekat akan digelar UKW. Kita doakan bersama saja, mudah-mudahan tidak ada halangan,” pungkasnya.

Diketahui dasar pengukuhan Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Utara merujuk dari Surat Keputusan PWI SULUT Nomor: 10/SK/PWI-SULUT/IX/2021.

Berikut Struktur Pokja PWI Minut Tahun 2021-2023:

Ketua :Brando Pangemanan
Sekretaris :David Rumajar
Wakil Sekretaris :Andre Senduk
Bendahara :Rivo Lumihi
Wakil Bendahara :Meikel Winowatan
Ketua Bidang Hukum :Baker John Simbuang

WhatsApp chat