Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

Pimpin PMI Minut Ke Lokasi Banjir Bandang,Kristi Karla Lotulung Arina Bawa Bantuan Di Desa Pangu.

ONLINE NEWS.CO.ID. Bencana Alam yang melanda desa Pangu Kabupatan Minahasa Tenggara, mendapat perhatian khusus dari PMI Kabupatan Minahasa Utara.

Kamis,23 September 2021,Dibawah pimpinan Ketua PMI Minahasa Utara Kristi Karla Lotulung Arina, S.E,M.M, Turun  ke lokasi Bencana Alam bersama sejumlah pengurus PMI Minut.



Ketua 1 tim penggerak PKK Minahasa Utara ini, membawa serta sejumlah bantuan berupa Hand sanitizer, makanan kering, minyak goreng, makanan kaleng, susu dan perlengkapan bayi, pakaian siap pakai, air mineral, masker dan obat obat ringan.

“Kami merasa terpanggil untuk turun langsung ke masyarakat korban bencana. Dan kondisi di lapangan memang sangat memprihatinkan,” ungkapnya.



Sejumlah titik lokasi terdampak dikunjungi oleh Ibu Kristy bersama tim, untuk melihat dari dekat dan mengakomodir tindakan bantuan selanjutnya dari PMI Minahasa Utara.

Hujan bukan penghalang bagi sosok murah senyum dan ramah ini untuk meninjau lokasi bencana.Kristi yang juga Istri dari Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung terlihat agresif berjalan sambil mengamati situasi akibat banjir bandang.

Kristi berharap supaya bantuan dari PMI Minut boleh meringankan beban dari para korban.“Bantuan ini kiranya dapat meringankan beban dari masyarakat desa Pangu yang terkena bencana Alam,” tutur Kristi.

Juddy.



WhatsApp chat