Minggu, Oktober 24onlinenews.co.id
Shadow

Peringati HUT PATHFINDER SEDUNIA Ke 71, Komunitas ” BATAMANG PEDULI” Aksi DiTiga Titik Kota Tomohon.

ONLINE NEWS.CO.ID. Tomohon.Kota Tomohon jadi ajang pelaksanaan kegiatan “Komunitas Batamang Peduli”dalam rangka Memperingati HUT Ke 71 Pathfinder SeDunia Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh dengan melaksanakan kegiatan Commpasion di Menara Alfa Omega pusat kota Tomohon serta Kelurahan Kinilow dan Upacara di Gunung Mahawu.

Kegiatan yang diatur oleh Kordinator Kegiatan KBP Jerri Najoan berupa pembagian makanan, buah-buahan, air mineral,masker dan buku buku Rohani.Terlihat antusias masyarakat saat Tim membagikan,disertai senyuman saling menyapa membuat suasana pagi yg dingin terasa hangat dalam persaudaraan.

Tim yang turun beserta dengan keluarga masing masing menambah keceriaan saat itu,anak anak juga dilibatkan membagikan bingkisan kepada pengendara motor atw mobil yang lewat.

Beranjak siang,Tim menuju Gunung Mahawu di sertai hujan deras dan dingin yang menyengat tidak menyurutkan semangat untuk melaksanakan Upacara.Mengambil tempat di salah satu pendopo,kegiatan Upacara HUT Pathfinder sedunia ke 71 dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Sebagai Pembina Upacara Ketua KBP Pdt.Royke Wurangian dan Pemimpin Upacara Humas KBP Juddy Lumantouw beserta semua anggota sebagai peserta Upacara.Dalam arahannya Ketua KBP menyampaikan supaya lanjutkan semangat pelayanan kepada sesama.

“Sebagaimana tujuan dari Komunitas ini untuk pelayanan kepada sesama maka lakukan terus untuk kepujian bagi Tuhan”ucap Roy Wurangian.

Selesai Upacara,Tim yang berasal dari Minut,Manado,Minsel,Bolmong,Minahasa dan Tomohon naik ke puncak Gunung Mahawu untuk mengambil foto bersama.

Kegiatan masih berlanjut ke Kinilow dengan pembagian bingkisan kasih dan acara makan siang serta rapat seluruh anggota KBP diakhiri ucapan Terimakasih untuk semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini juga untuk semua Donatur…Tuhan memberkati torang semua….(JUDDY)

#WPD21

#KOMUNITAS BATAMANG PEDULI

WhatsApp chat