Selasa, Oktober 26onlinenews.co.id
Shadow

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT Kampung Likuang

ONLINE NEWS.CO.ID.Tahuna. Untuk melindungi masyarakat miskin dari pandemi covid 19 pemerintah telah merancang beberapa program jaminan sosial, salah satunya adalah bantuan langsun tunai(BLT) dana desa.


Bantuan keuangan yang bersumber dari dana desa ditujukan bagi masyarakat miskin dan rentan yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari terutama akibat wabah covid 19.


Pada sabtu 4 september 2021 pemerintah kampung Likuang Kecamatan Tabukan Utara Kabupaten Kepl Sangihe, bertempat di kantor Kapitaraung Kampung Likuang menyalurkan bantuan langsun tunai(BLT)
Sebanyak 115 keluarga penerima manfaat(KPM) dihadiri penamping desa ibu Papendang juga hadir babinsa Bapak Jabur Harinda.
Kapitaraung Kampung Likuang(Opla) Sudra Manossoh berpesan, bantuan ini(BLT) diharapkan bisa mendongkrak perekonomian dan meringankan beban masyarakat di masa pendemi covid 19 ini.


Lanjut Opla Saya sangat mengharapkan agar masyarakat memanfaatkan bantuan ini(BLT) sebaik baiknya untuk kebutuhan ekonomi keluarga ucap Opla Likuang Sudra Manossoh.
Adapun 115 keluarga penerima manfaat(KPM) yang hadir semuanya dalam prokes covid 19.(ARIFIN)

WhatsApp chat