Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

Penampakan Perdana Ronaldo Pakai Kostum MU Lagi

ONLINENEWS : Pesepakbola Cristiano Ronaldo menjadi trending topik di Twitter. Itu karena, ia memutuskan kembali ke klub lamannya yakni Manchester United setelah 12 tahun berkelana.

Kabar kembalinya Ronaldo ke Old Trafford pun disambut gembira oleh para legenda, fans, hingga pemain MU. Pengumuman kepulangan Ronaldo diunggah langsung MU dalam situs dan akun media sosial resmi klub.

Melalui akun Twitter resmi klub terdapat beberapa postingan foto perdana Ronaldo. Ia memakai jersey sejak pengumuman transfer sensasional itu.

Ronaldo mengenakan seragam Manchester United baru untuk musim 2021/22. Ikon The Reds kini telah menyelesaikan peralihan musim panasnya dari Juventus dan meskipun dia saat ini berada di Portugal untuk bersiap bermain untuk tim nasionalnya.

“He’s back here and he’s still perfect #MUFC | @Cristiano,” tulis akun tersebut.

Kendati demikian, masih belum jelas nomor berapa yang akan dikenakan superstar Portugal itu di Old Trafford. Sebelumnya, MU mengonfirmasi penandatanganan Ronaldo dengan kontrak dua tahun dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi.

Dikonfirmasi harga dari Ronaldo ke MU senilai € 28 juta (Rp 470 miliar) dengan kontrak selama dua  tahun dengan gaji € 25 juta (Rp 419 miliar) per musim. Penyebab Ronaldo berlabuh ke MU lagi karena adanya Sir Alex Ferguson sebagai sang mantan pelatih, dan rekanya satu negaranya Bruno Fernandes.

Sumber : CNBCINDONESIA.COM

WhatsApp chat