Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Pelantikan DPP Ormas MKGR Dilakukan Secara Fisik dan Virtual

ONLINENEWS : JAKARTA – DPP Ormas MKGR akan melakukan pelantikan pengurus masa bakti 2020-2025 pada hari Jumat (19/3/2021) di Ballroom Gedung Baru DPP Golkar dan secara virtual melalui zoom meeting.

Acara yang dipimpin Meutya Hafid selaku Ketua Panitia Penyelenggara tersebut akan menghadirkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. Ir. H. Airlangga Hartarto, MMT, MBA dan Ketua Majelis Tinggi DPP Ormas MKGR Drs. H. Roem Kono, M.Ipol.

Secara fisik, pengurus yang akan dilantik dibatasi hanya 60 orang yaitu Ketua Umum Adies Kadir, Sekjen Ilham Permana, bendahara umum, wakil-wakil ketua umum, para ketua bidang, ketua dewan kehormatan, ketua dewan penasehat, ketua dewan pakar dan ketua majelis tinggi.

Sementara 500 pengurus lainnya akan dilantik secara virtual antara lain para wakil sekjen, wakil bendum, anggota departemen, dan pengurus organisasi jajaran. Undangan dari pengurus DPD provinsi, serta pengurus DPC kabupaten/kota juga hadir secara virtual.

Para pengurus MKGR yang hendak menghadiri acara pelantikan secara virtual dapat bergabung dalam zoom meeting dengan kode sebagai berikut:

Meeting ID: 896 2227 2950
Passcode: MKGRSOLID

Sumber

WhatsApp chat