Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

Pasca Gelombang Menerjang ,Warga Tidore Kompak Bersihkan Boulevard Tahuna.

ONLINE NEWS.CO.ID. Tahuna Sabtu,18 September 2021. Akibat cuaca buruk yang melanda kepulauan sangihe beberapa hari terakhir ini,dimana gelombang(ombak red) dengan terjangan 1,5 meter di jalan tepi pantai.


Dampak dari terjangan ombak tersebut sampah sampah naik ke sepenjang jalan boulevard kelurahan Tidore kecamatan Tahuna timur.
Melihat kondisi tersebut masyarakat kelurahan tidore dengan kesadaran tinggi terpanggil untuk langsung membersikan dan mengangkat sampah sampah tersebut.


Salah satu warga kelurahan tidore Usman Kampi menuturkan “sebagai warga saya terpanggil untuk turun langsung membersikan sampah yang berserakan akibat ombak kemarin” ujar Usman Kampi.
Pantauan awak media dengan mengunakan alat seadanya sekop dan sapu lidi warga kelurahan tidore bahu membahu membersikan sampah sepanjang ruas jalan boulevard.


“Sebagai bentuk tanggung jawab kita sebagai warga kelurahan tidore saya langsung turun tangan membersikan dan mengangkat sampah yang ada di bolievard ini” tutur Deddy Adam dengan semangat.(ARIFIN)

WhatsApp chat