Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Pandemi Covid-19 dan PPKM, Golkar Sumut Peduli Ringankan Beban Masyarakat

ONLINENEWS : Pandemi Covid 19 tidak kunjung usai, apalagi pemerintah Indonesia menetapkan Penyekatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), termasuk Sumatera Utara.

DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara terus memberikan rasa kemanusiaan dan kepedulian kepada masyarakat yang tidak mampu dengan membagikan 200 goni beras 5 kilogram kepada pengurus Kuil Hindu Shri Nagama Koil serta masyarakat sekitar yang beralamat di Jalan Darat No. 7 Petisah Hulu Kota Medan, Selasa (27/07/2021).

Aksi bakti sosial tersebut mengikutsertakan beberapa jajaran pengurus Golkar Sumut yakni, H. Hamdani Syahputra, Nuzuliati Madjid, Lisa Hayati, Hj. Suhartati serta pengurus lainnya.

Paket beras 5 kg langsung diantar dengan mobil angkutan pick up Golkar Sumut ke lokasi kuil dan di terima oleh Bapak Madhialagan yang disaksikan pengurus Golkar Sumut.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara H. Hamdani Syahputra mengatakan, bantuan ini kita serahkan ke pengurus kuil dan masyarakat sekitar, untuk meringankan beban warga di masa PPKM darurat. “Inilah upaya kontribusi Partai Golkar Sumut dibawah kepemimpinan H. Musa Rajekshah. Semata-mata hanya memberikan manfaat ke orang yang sangat membutuhkan, semoga kehadiran Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat senantiasa selalu dirasakan kehadirannya”, harap Hamdani.

“Disamping kita memberikan beras, kita juga menyampaikan kepada warga untuk selalu berperilaku hidup sehat, misal memakai masker dimanapun berada, mencuci tangan dan menjaga jarak atau mengurangi mobilitas dan kerumunan”, lanjutnya kembali.

Sumber

WhatsApp chat