Minggu, Oktober 24onlinenews.co.id
Shadow

Olly Dondokambey Terima Kunjungan Staf Khusus Ruben Saerang.

ONLINENEWS.CO.ID. Jumat,20 Agustis 2021Selaku staf khusus,Ruben Saerang menghadap pak Gubernur Sulawesi Utara di kediaman kebun Kolongan.


Sambil menikmati suasana pagi dengan matahari yang cerah serta menikmati indahnya pemandangan Gunung klabat,berjalan melingkari kebun kolongan dan melihat berbagai binatang peliharaan pak Gubernur, kurang lebih 2 jam pak Ruben Saerang dengan orang nomor satu di Sulawesi Utara Olly Dondokambey berjalan sambil berdialog, sedikit canda, serta cerita analisa ke depan, pencapaian hasil pembangunan di Sulut di masa pandemi covid 19 ini.


Pak OD sapan akrab Olly Dondokambey sosok yang sangat paripurna banyak mengerti soal pertanian dan peternakan bahkan perikanan di samping soal soal politik dan kemasyarakatan bahkan pembangunan ujar Ruben Saerang.


Saya sangat terkesan sambung Ruben Saerang ketika beliau bilang foto dulu di bawah pohon gora(Jambu) untuk di kirim ke Presiden Jokowi, saya sangat terkesan, melihat buah dari pohon gora(Jambu) warna merah.
Di akhir pertemuan saya dengan Pak Gubernur, beliau berharap spirit dan semangat membangun dengan prinsip kesinambungan untuk Sulut Hebat.
Dan saya sebagai staf khusus mengambil kesimpulan bahwa Gubernur Olly Dondokambey luar biasa sebagai pemimpin, bukan saja di Sulut, tapi di tingkat nasional tutup Ruben Saerang.(Arifin)

WhatsApp chat