Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

Momentum HUT RI Ke 76, Komunitas” BATAMANG PEDULI” Bagikan Beras Dan Masker Di Desa Winorangian.

ONLINENEWS.CO.ID. Momentum HUT RI Ke 76 di gunakan oleh Komunitas “BATAMANG PEDULI” untuk dirayakan bersama para Janda/Duda di Desa Winorangian Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dalam kegiatan bulanan dari KBP yang dilaksanakan pada bulan Agustus tanggal 15 berlokasi di Desa Winorangian tepatnya di rumah Anggota KBP/Donatur Kel Rondonuwu Tumewan juga di laksanakan pembagian beras dan masker.Kegiatan ini adalah rutinitas dari KBP setiap bulan.

Pembagian menyasar pada Janda/Duda di Jaga 1 sampai Jaga 5 Desa.Turut mendampingi bersama tim Pdt.Wendi Tumonggor sebagai pendeta Gereja Masehi Advend Hari Ketujuh Jemaat Winorangian .

Beragam sambutan masyarakat yang sudah menerima bantuan,berterima kasih kepada KBP karena boleh membantu mereka.Masyarakat lainmya bersyukur boleh mendapat bantuan masker untuk digunakan dalam situasi pandemi Covid-19.

Humas KBP Juddy Lumantouw mengatakan “Kegiatan ini adalah wujud dari dukungan kepada pemerintah dalam menangani kebutuhan masyarakat di tengah pandemi covid-19″.Sedangkan Penasihat KBP Royke Wurangian dalam penyampaian kepada media,”Kegiatan ini dirangkaikan dengan HUT RI Ke 76”.

Dalam ungkapan Terima kasih,Pdt Wendi Tumonggor menyampaikan dukungan kepada Tim KBP yang didalamnya adalah Instruktur Kepanduan dengan keahlian masing masing,semoga sukses kedepannya untuk membantu dalam pelayanan Sosial.

Setelah mengakhiri kegiatan pada sore hari,Tim kembali ke tempat asal masing masing,ada yang kembali ke Minsel,Manado,Minut,dan Bolmong,Minahasa.(Juddi)

WhatsApp chat