Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Michael Damopolii, Puji MKGR Manado Paling Banyak Berkontribusi di Pilkada

Kegiatan Perayaan Pra- Natal Ormas MKGR Cabang Kota Manado sukses di gelar, dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado yang diwakili oleh Ruby Rumpesak, SH selaku sekretaris dengan memperhatikan protokol Covid-19.

Kegiatan Pra-Natal Ormas MKGR Cabang Kota Manado, diawali dengan ibadah yang dipimpin langsung oleh Pdt. Ronny Neman, M.Th sebagai sekretaris eksekutif Sinode GMAHK Konferens Kota Manado dan Provinsi Maluku- Utara.

Acara dilaksanakan di Cafe Singga Sayang di Kawasan Komo Dalam Tikala dengan suasana kekeluargaan dan kerukunan. Walaupun anggota ormas MKGR datang dari denominasi yang berbeda-beda namun mereka bahu membahu dengan asas gotong royong mempersiapkan akomodasi, konsumsi dan transportasi. Setelah ibadah, acara dilanjutkan dengan jamuan kasih menu nasional ala tradisional. Acara selanjutnya adalah sambutan yang pertama dibawakan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Manado Michael Damopolii yang diwakili oleh Ruby Rumpesak selaku sekretaris. Partai Golkar memberikan apresiasi dan penghargaan yang khusus buat ormas MKGR Cabang Manado yang dipimpin oleh Handry Rumayar, SH yang sanggup mengkonsolidasi ormas ini sampai ke tingkat kelurahan. Ini prestasi yang luar biasa dan menjadi modal utama dan berharga bagi partai golkar yang mencalonkan kapala daerah baik gubernur maupun walikota.

MKGR telah memberikan kontribusi yang banyak selama pilkada dan telah memberikan sumbangsi suara yang militan tanpa bayar untuk memilih kepala daerah usungan golkar khususnya CEP-Sehan. Walaupun kali ini kita semua belum beruntung namun kita akan bertarung lagi pada tiga tahun depan yang akan digabungkan dengan pilpres dan pileg.

Runpesak mempersilahkan kader-kader terbaik MKGR untuk bersiap diri menjadi kontestan pada pilkada ataupun pileg.

Selain itu Ruby yang juga masih menjabat wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulut memberikan apresiasi khusu kepada Ketua MKGR Sulut Lucky Mangkey, SE, M.Kom yang berhasil mengkonsolidasi ormas ini di 15 Kabupaten dan Kota di Sulut. Ada tiga ormas yang mendirikan partai golkar, SOKSI, KOSGORO dan MKGR namun hanya MKGR yang selalu aktif teristimewah pada pilkada yang baru lewat.

Lucky Mangkey, SE, M.Kom ketua DPD Ormas MKGR Sulut yang didaulat untuk membawakan sambutan kedua merespons positif dan aresiasi yang tinggi kepada partai golkar Kota Manado yang saat ini telah berbenah dengan nakoda baru dengan energi yang baru serta semangat baru membuat partai golkar semakin besar. Mangkey mengatakan bahwa MKGR secara hukum tidak ada hubungan dengan parti golkar karena menggunakan produk hukum yang berbeda, namun secara historis dan psikologis dua organisasi ini sangat dekat. Itu sebabnya, MKGR akan selalu mendukung program-program partai golkar dan telah menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk menjadi calon anggota legislatif dan eksekutif.

Untuk pesan natal, Mengkey memberikan himbauan kepada semua yang hadir untuk menatap hari depan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi masa-masa krisis ekonomi yang ada di depan kuta memasuki tahun 2021. Yesus Kristus atau Isa Almasih yang lahir di kandang yang hina dan hidup dengan sederhana dalam kehidupannya. Membagi, memberi dan menyembuhkan orang serta membawa damai dan kasih kiranya menjadi bagian bagi kita dalam menghadapi tahun yang akan datang.

Sambutan ditutup oleh Handry Rumayar, SH ketua DPC Ormas MKGR Kota Manado. Rumayar bersama pengurus dan jajarannya merasa tersanjung karena acara ini dihadiri oleh pimpinan ormas MKGR dan Pimpinan Partai Golkar Sulut dan Kota Manado.

Rumayar dan jajarannya siap menerima petunjuk dan arahan untuk mensukseskan semua program golkar baik dari pusat dan provinsi maupun program MKGR pusat dan Provinsi.

Rumayar juga mengucapkan terima kasih kepada partai golkar yang telah mengakomodir kader MKGR untuk menjadi pengurus partai golkar di semua tingkatan.

Rumayar berpesan kepada semua jajaran untuk tetap rukun dan selalu memperhatikan aturan-aturan organisasi dan bertugas dengan penuh tanggung jawab serta memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

WhatsApp chat