Selasa, Oktober 26onlinenews.co.id
Shadow

Menuju 2024, Golkar Kabupaten Bandung Gelorakan Slogan ‘Mari Bung Rebut Kembali’

ONLINENEWS : Demi target tersebut, mereka mengusung slogan ‘Mari Bung Rebut Kembali’ untuk mulai memanaskan mesin politiknya. Salah satu yang dilakukan yakni dengan menggelar pendidikan politik pembekalan dan pemantapan fungsionaris bagi para kader.

Setelah menelan kekalahan pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020 lalu, dan terjadi dinamika dalam pemilihan pengurus DPD, Sugianto menegaskan, kini saatnya semua kader Partai Golkar bergerak dan menata langkah ke depan.

“Pada 2024 nanti tidak bisa ditawar lagi. Golkar Kabupaten Bandung harus memenangkan agenda politik, baik Pileg maupun Pilkada,” tegas Sugianto di sela kegiatan di eMTe Highland Resort, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Kamis (16/9/2021).

Mengingat agenda politik 2024 masih terhitung dua tahun lagi, dirinya pun masih enggan menyebutkan incaran nama calon yang nantinya akan diusung.

“Belum lah, karena kan pastinya harus melalui berbagai tahapan. Tapi intinya, siapapun nanti yang diusung, targetnya menang,” kata Sugianto yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bandung itu.

Pada kegiatan tersebut, nampak hadir Ketua dan Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Bandung, Obar Sobarna dan Dadang M. Naser. Kemudian, juga dihadiri oleh seluruh anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bandung dan semua pengurus Kecamatan.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten, Yoga Santosa menjelaskan, pendidikan bagi kader partai ini sekaligus konsolidasi organisasi. Kegiatan tersebut, kata Yoga, dikemas menjadi launching pertama pertemuan antara pengurus DPD dengan PK baru setelah putusan Mahkamah Partai.

“Oleh karena itu pertemuan ini sangat penting. Selain isinya pendidikan politik, kita juga akan menyampaikan program strategis, yang kemudian menyamakan persepsi antara hirarkir dari pusat, provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, desa, RW hingga RT. Harus sama persepsinya, bagaimana cara memenangkan di pemilu yang akan datang,” ujar Yoga.

Yoga juga menegaskan, partai Golkar secara profesional, mandiri, dan sabilulungan, akan bersama-sama memenangkan Pileg dan Pilkada yang akan datang.

“Dari sini kita akan ada Rapim, Rakerda yang akan digelar dengan tujuan memenangkan pemilu 2024. Kenapa di Rakerda, karena kita akan bagi program. Masing-masing dapil karena memiliki karakteristik berbeda. Kepentingannya berbeda, sehingga akan kita olah di Rakerda.

Sumber : golkarpedia.com

WhatsApp chat