Minggu, Oktober 24onlinenews.co.id
Shadow

Menang TKO, Atlet Muaythai Sulut Angelina Runtukahu Raih Medali Emas Pertama Kontingen PON Sulut.

ONLINE NEWS.CO.ID. Suasana gembira terpancar dari raut wajah Ketua KONI Sulut Drs Steven Kandouw, saat menyaksikan pertandingan babak Final Muaythai PON XX Papua 2021.

Apalagi saat kaki kanan Angelina Runtukahu menghantam wajah lawannya Ulfa dari Jateng dan tidak dapat melanjutkan permainan.Wasit menyatakan Angel menang TKO di kelas Fighter 54 kg.

Terima kasih Angel…..untuk medali emas pertama untuk kontingen Sulut. Sejak ronde pertama dimulai,Angel terlihat percaya diri untuk memenangkan pertandingan.Pukulan tangan dan tendangan kaki melayang terus di wajah dan badan Ulfa mengakibatkan atlet Jabar ini tersungkur.

Suatu pencapaian yang luar biasa dari Angel yang juga dipersiapkan untuk mengikuti Asian Games Hanoi.

Terlihat Keluarga besar dari Angel, mengikuti secara live pertandingan ini, saat wasit menyatakan kemenangan TKO maka suasana riuh terdengar dari nonton bareng tersebut. Ruddy Runtukahu sang Opa sempat bergurau saat Angel masuk final ” Jangan pulang jika cuma bawa medali perak,harus medali emas”sambil tertawa.

Reyne Mandoya,Oma dari Angel bersyukur untuk kemenangan sang Cucu, “Terima kasih Tuhan, Angel boleh menang dan merebut medali Emas untuk Sulawesi Utara”.Saat dihubungi media ini,nampak sang Ayah Alva Runtukahu terlihat tersenyum bangga karena anaknya boleh memberikan yang terbaik untuk Kontingen Sulut.

.

Saat di wawancara Angel mengatakan, Bersyukur kepada Tuhan ,Orang tua dan masyarakat Sulawesi Utara untuk kemenangan ini.Harapan juga untuk pemerintah selain Bonus medali emas juga pembinaan secara berkelanjutan serta perhatian bagi atlet2 Sulut.

Juddy.

WhatsApp chat