Selasa, Oktober 26onlinenews.co.id
Shadow

Mabes Polri Amankan Tersangka Teroris, Juga Temukan Dugaan Barang Bukti

Onlinenews.co.id Tim Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri amankan puluhan barang bukti dan berhasil menyita puluhan barang saat melakukan penggeledahan di sebuah kantor berinisial SO di Jalan Gading Tutuka, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/8/2021).

Penggeledahan di kantor tersebut berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, sampai dengan selesai. Saat melakukan penggeledahan tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri membawa terduga teroris berinisial Fir.

Kegiatan ini dilakukan, untuk menemukan dan mengamankan barang bukti yang mendukung pembuktian keterlibatan pria berinisial Fir dalam jaringan kelompok teror Jamaah Islamiyah (JI).

Selain melibatkan pengamanan dari Polresta Bandung, tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri juga menghadirkan Ketua RW 17, Aan Tadjudin, dan anggota keamanan RW 17 Agus, untuk menyaksikan penggeledahan .(jes)

“Iya, mereka minta bantuan pengamanan untuk penggeledahan . Jadi kami melakukan pengamanan dan identifikasi barang-barang yang diamankan itu,” kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan.

WhatsApp chat