Sabtu, November 27onlinenews.co.id
Shadow

Liga Inggris: Urutan Calon Manajer Manchester United dan Situasinya Sekarang, Siapa yang Paling Berpeluang?

ONLINENEWS : Jakarta – Manchester United telah memberhentikan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer, Minggu (22/11/2021).

Manchester United menyudahi kontrak Ole Gunnar Solskjaer setelah tiga tahun membesut Scott McTominay dkk. Kekalahan 1-4 dari Watford memantik keputusan tersebut.

Ada beberapa pelatih ternama yang masuk dalam bursa kandidat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Namun, yang paling santer adalah manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Lalu mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane juga santer dikaitkan dengan posisi di Manchester United setelah Cristiano Ronaldo disebut-sebut menyetujui usulan agar pelatih asal Prancis itu yang datang.

Kemudian ada pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino. Pelatih Ajax, Eric ten Hag, dan Head of Sports and Development Lokomotiv Moscow, Ralf Rangnick juga masuk daftar.

Mantan gelandang Manchester United, Michael Carrick, yang juga menjadi bagian staf kepelatihan di bawah Solskjaer, ditunjuk sebagai pelatih sementara. Ia akan menangani Cristiano Ronaldo cs, saat berlaga di Liga Champions menghadapi Villarreal.

Situasi Calon Pengganti Ole

Zinedine Zidane:

Belum ada sinyal positif, Zidane juga pertimbangkan faktor keluarga. Sang istri kabarnya tak mau tinggal di Inggris.

Erik Ten Hag:

Menunggu musim panas 2022

Ralf Rangnick:

Masuk daftar, tapi bukan prioritas

Berndan Rodgers:

Kandidat kuat, tapi fans sepertinya tidak menginginkannya. Rodgers siap musim depan

Mauricio Pochettino:

Tertarik gabung karena tidak bahagia di PSG.

Luis Enrique:

Dikaitkan dengan Manchester United, tapi Luis Enrique membalas dengan mengatakan, “Apakah hari ini April Mop?”.

Wayne Rooney:

Legenda lagi? Rooney fokus di timnya saat ini.

Sementara Ditangani Michael Carrick

Mantan gelandang United, Michael Carrick, yang juga menjadi bagian staf kepelatihan di bawah Solskjaer, ditunjuk sebagai pelatih sementara. Ia akan menangani Cristiano Ronaldo cs saat berlaga di Liga Champions menghadapi Villarreal.

“Michael Carrick¬†akan memimpin Manchester United selama beberapa pertandingan ke depan, sampai kami menemukan manajer baru,” bunyi pernyataan klub.

Sumber : bola.com

WhatsApp chat