Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

Lanjutkan Vaksinasi Se SULUT, Rio Dondokambey Juga Meresmikan Sekretariat KNPI Kota Bitung.

ONLINE NEWS.CO.ID.Bitung, 20 September 2021.Rangkaian kegiatan KNPI Sulut kembali dilaksanakan di Kota Bitung.Vaksinasi massal atas kerjasama DPD KNPI SULUT, KNPI Kota Bitung dan Karang Taruna Kota Bitung dilaksanakan di gedung olahraga stadion Duasudara .

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD KNPI SULUT Rio Dondokambey beserta pengurus juga mendampingi Walikota Bitung Maurits Mantiri serta jajaran pemerintah kota dan pengurus Karang Taruna serta Pengurus KNPI Bitung,juga Anggota Dewan Fabian Kaloh.

Tiba lebih dahulu Rio langsung melihat kegiatan vaksinasi yang sementara berlangsung,sesaat kemudian Walikota Maurits Mantiri menyusul dan bergabung di dalam gedung olahraga untuk menyaksikan warga yang melaksanakan vaksin

Dalam penyampaian kepada media,Rio menjelaskan bahwa vaksinasi kali ini berjumlah 250 dosis Astrazeneca dan KNPI sudah melaksanakan sejak bulan Agustus,”Kali ini kota bitung selanjutnya Minsel dan Kota Tomohon dilanjutkan dengan Kabupaten/Kota lainnya.

Rio berharap pemuda akan menjadi garda terdepan dan harus keluar untuk mengajak keluarganya untuk di vaksin sekaligus mendukung program pemerintah.

Setelah itu Rio bersama Walikota berpindah tempat dikomplex gedung olahraga duasudara untuk meresmikan Sekretariat KNPI Kota Bitung.Pengurus KNPI kota bitung hadir juga dalam acara ini. “Saya berharap pengurus yang ada untuk mempersiapkan Musda supaya Kota Bitung akan segera memiliki pengurus yang definitif”tutup Rio.

Juddy.

WhatsApp chat