Minggu, Oktober 24onlinenews.co.id
Shadow

Komunitas “BATAMANG PEDULI” Berikan Bantuan Sembako Buat Mahasiswa Asrama Genset UNKLAB.

ONLINE NEWS.CO.ID. Wujud mengasihi terhadap sesamamu manusia kembali di laksanakan oleh Komunitas “BATAMANG PEDULI” ( KBP) Bukan dengan kata kata, melainkan dengan perilaku yang nyata.

Minggu,10/10/21 BATAMANG PEDULI mengunjungi Kampus Universitas Klabat Airmadidi Minahasa Utara.Dalam kunjungan kali ini Tim KBP melihat keberadaan 26 mahasiswa yang berasal dari NTB, NTT, AMBON, MINAHASA, dan PAPUA.

Mahasiswa mahasiswa yang tinggal di asrama Genset ini adalah mereka yang kuliah sambil bekerja, dan dengan segala keterbatasan ekonomi dan latar belakang keluarga, mereka kuliah sambil membiayai hidup mereka sendiri.

“Mereka berjuang untuk kuliah sambil menghidupi kebutuhan masing masing baik makan dan minum” tutur Royke Wurangian.

Ketua KBP ini mengajak semua Tim untuk datang dan berbagi bersama para mahasiswa.Membawa Beras,Telur ayam,minyak goreng,mie instan serta sayuran bagi anak anak yang semangat mengejar cita cita luhur mereka.

Kepala asrama Genset Pdt Sonny Syafirudin dalam penyampaian nya bersyukur untuk kegiatan ini,” saya bersyukur dan terharu karena Komunitas Batamang Peduli boleh datang mengunjungi kami disini bahkan sudah memberikan bantuan”.

Salah satu mahasiswa yang berasal dari NTT juga sebelum berdoa sempat menyampaikan terima kasih untuk perhatian, ” kami bersyukur ada yang boleh melihat kami dan membantu kebutuhan di tempat ini”.

Humas KBP Juddy Lumantouw mengatakan ” Kami TIM KBP bukanlah orang orang yang berlimpah harta, tetapi kami mempunyai Hati,..kami melihat dan kami membantu”.

“Terima kasih juga untuk semua sponsor dan kepada anggota tim yang sudah membantu dalam kegiatan donasi hari ini” tutup Judy.

JUDDY.

WhatsApp chat