Selasa, Oktober 26onlinenews.co.id
Shadow

Komunitas “BATAMANG PEDULI” Bawa Bantuan Ke Lokasi Bencana Banjir Bandang Pangu.

ONLINE NEWS.CO.ID. Derita mereka derita kami.Kamis,23 September 2021,Komunitas”BATAMANG PEDULI” (KBP) mengunjungi lokasi Banjir Bandang di Desa Pangu Minahasa Tenggara.

Komunitas yang memiliki Visi dan misi untuk Pelayanan sosial kepada sesama,bergerak dari beberapa titik pemberangkatan menuju lokasi Bencana.Di bawah komando Humas KBP Juddy Lumantouw rombongan tiba dengan tiga kendaraan dan 14 personil dan langsung menuju ke Gereja Advent Pangu.

Diterima oleh pimpinan dan anggota jemaat,Tim langsung mencari informasi seputar keluarga yang terdampak bencana,dan setelah mendapat info langsung bergerak membagikan bantuan.

Makanan siap saji,beras,mie instan,telur,minyak goreng serta air mineral di bagikan bersama semua tim yang hadir kepada keluarga terdampak bencana banjir bandang.

Humas KBP berterima kasih untuk semua donatur” Saya atas nama pengurus dan semua anggota Komunitas Batamang Peduli mengucapkan terima kasih untuk bantuan dari semua sponsor baik yang dari Manado,Jakarta,Kalimantan bahkan anggota KBP yang sudah memberi donasi hingga kami boleh menyalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di tempat ini.Tuhan memberkati usaha anda semua “tutur Juddy.

Selesai berbagi bantuan,semua anggota Tim yang sudah berkolaborasi dengan TNI/POLRI,Relawan SOLID dan warga lainnya mulai bekerja menyingkirkan lumpur,kayu kayu serta barang barang lainya yang tidak bisa dipakai lagi untuk di buang dengan menggunakan kendaraan truk.

Terlihat antusias dan semangat membantu warga untuk pemulihan pasca bencana banjir bandang.

Dalam suatu penyampaian,Salah satu pengurus KBP Bobby Bella mengatakan”kami melihat dan kami terpanggil untuk membantu karena misi kami(KBP) adalah Kepedulian terhadap sesama”tutup Bobby.

Selanjutnya Tim KBP akan bergerak lagi mengunjungi serta memberikan bantuan di lokasi lokasi yang lain dalam Pelayanan dan Kepedulian bagi sesama.

Juddy.

WhatsApp chat