Sabtu, November 27onlinenews.co.id
Shadow

Kombes Pol Pitra Ratulangi berikan Support Spesial Juara MMA Sulut

Kombes Pol Pitra Ratulangi

Manado, 29 Oktober 2021. Onlinenews.co.id – Kombes Pol Pitra Ratulangi berikan Support Spesial untuk Billy dan Andre Juara MMA Sulawesi Utara. Setibanya di Manado, Kombes Pol Pitra Ratulangi langsung menyambangi Billy Pasulatan dan Andre Pakaryanto.

Suatu hal prioritas yang biasa beliau lakukan jika pulang ke Manado bertemu dengan para Atlit Sulut yang mampu mengharumkan nama Sulut di kancah ajang kompetisi olahraga, khususnya kejuaraan MMA.

Baca Juga : Billy Pasulatan Bruce Lee di Sambut Penuh Kebanggaan

Beliau yang sebelumnya dari Kota Makassar menyempatkan waktu bertemu dengan para Juara. Billy Pasulatan asal Minahasa Utara dan Andre Pakaryanto asal Kotamobagu. Pada kesempatan terbatas ini Kombes Pol Pitra Ratulangi dari Bandara Sam Ratulangi langsung bertemu dengan para juara MMA di FreshMart Paniki, Kota Manado, sambil makan siang bersama berserta crew Tornado dan Bogani.

Kombes Pol Pitra Ratulangi

Sebagai Komisaris Besar Polisi yang bertugas di Markas Besar Polri di Jakarta, waktu beliau tidaklah banyak saat berada di Manado.

MMA Sulut

Dalam kesempatan ini mewakili Ketua Umum Manguni Team 123 Lovers (MT123L) Richard Mantiri, turut mendampingi Sekretaris Umum Yossi J. Najoan dan Ketua MT123L Minahasa Utara Geertje Mekel menyerahkan hadiah dan penghargaan untuk Billy dan Andre sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi serta memberikan motivasi untuk dapat memenangkan kejuaraan berikutnya.

“Bill, tinggal sekali lagi untuk mempertahankan sabuk juara. Tetap berlatih dan semangat,” tutur Pak Pitra kepada Billy Pasulatan.

Baca Juga : Fenomena 3 Champion Asal Sulawesi Utara di One Pride MMA

Saat ditanyakan kepada Billy, Apa langkah selanjutnya jika menang dipertandingan ketiga ?
“Jika menang di pertandingan selanjutnya, sudah pasti saya akan jadi penantang di MMA dan kiranya ini dapat membakar semangat anak-anak muda untuk terus berprestasi mengharumkan nama daerah kita tercinta,” jawab Billy Pasulatan.

WhatsApp chat