Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Komando Garnisun Tetap I/Jkt melaksanakan Ops Gaktib Polisi Militer “Waspada Wira Pecut 2021”.

ONLINENEWS : Jakarta – Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P. selaku Kepala Staf Komando Garnisun Tetap I/Jakarta memerintahkan kepada jajarannya untuk melaksanakan penertiban di wilayah teritorial Garnisun.

Dalam area cafe Hotwings

Adapun wilayah tersebut diantaranya yaitu wilayah Bekasi yang dimana telah di laksanakan Operasi Penegakan Ketertiban (Ops Gaktib) dengan sasaran tempat hiburan malam dan cafe.

Ops Gaktib ini bekerjasama dengan Polres dan Sat Pol PP kota bekasi yang di pimpin langsung oleh Dandenpom Kogartap I/Jkt, Letkol Cpm Supriyanto, S.H., M.H. kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan aman.

Di hari kedua operasi ( 8/10/21), sasaran wilayah menuju ke tanggerang dan sekitarnya.
Ada 5 titik lokasi cafe yang di datangi ,3 lokasi di tangerang dan 2 lokasi di pantai indah kapuk. Untuk cafe di Pantai indah kapuk, ada cafe Hollywings dengan Manager inisial M, untuk cafe tersebut sudah selesai beroperasi, namun di cafe 80proof dengan Manager inisial H, masih dalam situasi keseruan baik dilantai dasar maupun dilantai 2, komandan yang sudah menegur kepada pihak yang bertanggung jawab secara persuasif serta himbauan agar tidak terlalu bereforia dengan keadaan saat ini ujar Dandenpom.

Dalam cafe Hollywings Pantai Indah Kapuk yang sudah selesai beroperasi

“Giat Ops Gaktib ini akan dilaksanakan terus menerus terutama di wilayah Kogartap I/jkt yaitu Jadetabek secara berkala dan random,agar pada saat patroli dilapangan tidak keburu bocor duluan informasi Giat Ops Gaktib ini ,” pungkasnya.( Hans).

WhatsApp chat