Minggu, Oktober 24onlinenews.co.id
Shadow

Ketua Pengprov Sulut Gladis Mangundap Siapkan Strategi Khusus Majukan Cabor Muaythai.

ONLINE NEWS.CO.ID.Raut wajah senang dan bangga serta bersyukur terlihat pada Ketua Pengprov Muaythai Sulut, Gladis Mangundap saat menjemput Atlet dan pelatih di VIP Bandara Samratulangi Selasa 5/10/2021.

Saat menjemput Angelina Runtukahu dan kawan kawan yang telah selesai berjuang dalam ajang PON XX Papua 2021,Gladis yang di temani pengurus lainya terlihat sangat gembira.

Baginya, prestasi gemilang sudah diraih oleh para atlet dengan empat medali, 2 emas, 1 perak, 1 perunggu.

“Saya bersyukur kepada Tuhan untuk berkat ini, kami juga berterima kasih kepada Ketua KONI Sulut Bpk Drs Steven Kandouw dan Ketua KONI Manado Rio Dondokambey yang sudah memberikan semangat dan menunjang secara langsung bagi kontingen Muaythai” ujar Gladis.

Perlu diketahui, saat pelepasan kontingen, Gubernur Olly Dondokambey sudah membakar semangat para atlet dengan bonus bagi peraih medali dan untuk emas pemerintah memberi uang 200 juta.

Di singgung mengenai rencana kedepan untuk Muaythai Sulut,Gladis mengatakan bahwa sudah ada perencanaan. ” Pertama kami akan siapkan Camp latihan untuk Sulut secepatnya agar supaya atlet bisa fokus pada latihan dan bisa juga ada atlet baru yang akan bermunculan dengan tersedianya tempat latihan”.

“Sementara tempat yang baru disiapkan, maka kegiatan latihan akan menggunakan fasilitas di ruko milik Ketua Muaythai Manado Lyli Walanda di Bahu Mall” sambung Gladis.

Disamping itu, pengprov Sulut akan melaksanakan seleksi seleksi berupa Kejuaraan daerah (Kejurda), bahkan akan melaksanakan Kejuaraan nasional(Kejurnas) untuk melihat potensi atlet di Sulawesi Utara.Selain menjaring atlet baru kami juga akan menjaring pelatih pelatih baru untuk menunjang para peminat olahraga ini.

“Kami akan memberikan yang terbaik semampu kami untuk kemajuan olahraga Muaythai di Sulut” tutup Gladis,wanita yang sangat ramah ini.

JUDDY.

WhatsApp chat