Senin, September 27onlinenews.co.id
Shadow

Ketua PC PASI Sangihe Ferdy Panca Sinedu Buka Rapat Kerja.

ONLINE NEWS.CO.ID.Tahuna. Bertempat di Aula SMAN 1 Tahuna penggurus cabang Persatuan Atletik Seluruh Indonesia(PASI) Kabupaten Kepl Sangihe, mengelar rapat kerja Sabtu 11/9/2021.
Acara rapat kerja PC PASI di hadiri seluruh penggurus sekecamatan Sangihe dan di buka langsun oleh Ketua PC PASI Sangihe Ferdy Panca Sinedu ST.


Ferdy Panca Sinedu ST dalam sambutannya mengatakan, kita boleh berbangga dari semua organisasi cabang olah raga(Cabor red) di Sangihe ini baru Penggurus Cabang PASI yang mengelar rapat kerja, kenapa harus di awali dengan rapat kerja, tentunya bagaimana organisasi bisa jalan kalau tidak ada perencanaan matang, dan saya berharap di forum ini rapat kerja banyak melahirkan program dan kegiatan di awali dengan evaluasi program yang sudah jalan sebelumnya.


Lanjut Sinedu PC PASI Sangihe memberikan dukungan penuh terhadap para atlit dan memfasilitasi sarana dan prasarana guna memotivasi pembinaan para atlit.
Tentunya rancangan program ke depan PC PASI Sangihe akan menyesuaikan dengan kalender kegiatan PB PASi tutup Sinedu yang juga anggota DPRD Sangihe.(ARIFIN)

WhatsApp chat