Minggu, November 28onlinenews.co.id
Shadow

KETUA PAPPRI SULUT JIMMY SENDUK GELAR MUSDA DIHADIRI 8 DPC PAPRI

ONLINENEWS : MINUT — Persatuan Artis Penyanyi dan Pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Sulawesi Utara menggelar Musyawarah Daerah, Rabu (20/10/2021), bertempat di JG Center Kabupaten Minahasa Utara.

Musda PAPPRI Sulut yang dihadiri oleh 8 DPC, yakni; Manado, Minahasa, Tomohon, Minut, Bitung, Mitra, Minsel, dan Sangihe, dengan agenda laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2016-2021 serta pemilihan pengurus baru periode 2021-2026.

Ketua PAPPRI Sulut periode 2016-2021 Jimmy Senduk, saat membacakan laporan pertanggungjawaban mengatakan, bahwa Musda ini adalah momentum yang sangat penting dalam menentukan arah dan kebijakan organisasi. Dalam Musda akan membahas berbagai program dan kebijakan, strategi yang menentukan keberhasilan, perkembangan serta kemajuan organisasi di masa yang akan datang.

Musda PAPPRI Sulut, Rabu (20/10/2021), bertempat di JG Center
“Sebagai insan musik di era teknologi digital 4.0 tantangan yang dihadapi semakin kompleks, ditambah dengan pandemi covid-19 yang melanda dunia, termasuk di Indonesia. Dilandasi spirit filosofi ‘Kita Semua Satu‘ yang sudah dicanangkan oleh pemimpin di DPP, kiranya akan menginspirasi dan memberikan makna mendalam bagi PAPPRI Sulut dalam membangun semangat kebersamaan, semangat juang untuk kemajuan organisasi,” jelas Senduk.

Jimmy Senduk melanjutkan, adapun kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PAPPRI Sulut periode 2016-2021, antara lain; peduli kasih 212, bansos ke nanti asuhan, menggelar music talk show bersama Glend Fredly, melaksanakan sertifikasi bagi seniman dan pemusik Sulut, membantu seniman yang terdampak covid-19, dan mengikuti berbagai kegiatan skala nasional.

Mendengar laporan pertanggungjawaban pengurus, delapan DPC PAPPRI se-Sulut menberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja pengurus dibawah kepemipinan Jimmy Senduk. Sekaligus berharap pemimpin baru bisa melanjutkan bahkan bisa melahirkan terobosan-terobosan baru demi kemajuan dunia musik di Bumi Nyiur Melambai.

Kegiatan Musda ini dihadiri oleh; Sekjen DPP PAPPRI Johny Maukar, Peenasehat DPP PAPPRI yang juga Ketua KCI Dharma Oratmangun, Kadispariwisata Sulut Henry Kaitjili, Pembina PAPPRI Sulut, dan seluruh pengurus DPD dan DPC se-Sulut.

WhatsApp chat