Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey Hadiri Pencanangan Penghijauan Sekitar Danau Tondano.

ONLINENEWS.CO.ID. Kegiatan Pencanangan Penghijauan Sekitar Danau Tondano kerjasama UNIMA TONDANO,KOMUNITAS PEDULI DANAU TONDANO,KNPI SULUT,BALAI SUNGAI SULAWESI SATU dilaksanakan di kompleks kampus UNIMA TONDANO Jumat,20 Agustus 2021.

Kegiatan yang juga memperingati HUT RI Ke 76 ini dihadiri oleh Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke Roring,M.Si yang diwakili oleh Asisten 2 bidang Perekonomian dan Pembangunan Bapak Ir.Weny Talumewo,M.Si,Ketua Komunitas Peduli Danau Tondano Bpk.Fredy Runtu,S.H,Ketua KNPI Sulut Bung Rio Dondokambey,Kepala Balai Wilayah Sulawesi satu Ir.Bastari,M.Eng dan Rektor Unima Tondano Prof,Dr,Deitje A. Katuuk,M.Pd.

Dalam sambutannya Ketua KNPI Sulut menyampaikan apresiasi kepada Komunitas peduli danau Tondano meskipun baru lima bulan terbentuk.Rio,yang tanpa teks berpidato juga mengharapkan kiranya danau Tondano bisa menjadi sumber daya yang bisa di kembangkan.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan bibit pohon buah buahan oleh Rektor dan Ketua KNPI Sulut kepada staf Unima Tondano,setelah itu di lanjutkan penanaman pohon oleh masing masing undangan.(JUDDI)

WhatsApp chat