Sabtu, November 27onlinenews.co.id
Shadow

Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Ajak Warga Gereja Untuk Menjaga Toleransi Antar Umat Beragama.

Online news.co.id. Kerukunan antar Umat beragama di Sulawesi Utara yang selama ini terjaga seakan terusik dengan kejadian pengrusakan dimimbar tempat ibadah dari Jemaat Advent di Desa Tumaluntung Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan.

Menyikapi hal tersebut, Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur, Pdt Samuel Yotam Bindosano menyampaikan seruan bagi warga gereja Advent.

“Saya sebagai Pimpinan Gereja Advent Indonesia kawasan Timur mengajak kepada seluruh warga gereja Advent,mari kita jaga kesejukan,keharmonisan dengan sesama pemeluk agama lainnya,kita pancarkan kasih kristus bagi sesama kita, jaga toleransi antar sesama pemeluk agama” ujar Yotham.

“torang jaga kerukunan,saling mengasihi sama seperti Kristus yang sangat mengasihi torang samua, karena “Torang Samua Basudara,” inilah slogan orang Sulawesi Utara” tutup Bindosano.

Ditemui saat berada di Kantor UKIKT yang beralamat di Jalan Sarapung, Yotham berterima kasih oleh karena boleh berbincang bincang mengenai perkembangan pekerjaan pelayanan yang telah di laksanakan dan berharap jika ada hal hal yang perlu di koreksi,silahkan asalkan semua sesuai dengan aturan dan prosedur organisasi.

Pertemuan tertutup ini sudah di agendakan dan dimulai dan diakhiri dengan doa oleh Yotham sendiri serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

WhatsApp chat