Sabtu, November 27onlinenews.co.id
Shadow

Ketua GMAHK UKIKT Mendukung Kegiatan Komunitas “Batamang Peduli”.

Online news.co.id. Sepak terjang Komunitas “BATAMANG PEDULI” Mendapat dukungan dari Pimpinan Gereja. Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konfrens Indonesia Timur, Pdt Semuel Yotam Bindosano saat bertemu dengan media, menyampaikan dukungan atas pelayanan yang sudah dilakukan selama ini oleh KBP.

“Saya akan bantu”ujar Yotam.

“Ini adalah kegiatan pelayanan” lanjut Bindosano

Kegiatan kegiatan pelayanan yang sudah dilakukan oleh KBP diantaranya memberi bantuan sosial bagi YAPI SLA, Bantuan bencana Banjir bandang Pangu Mitra, Bencana banjir bandang Buntalo dan batu merah Bolmut, Bantuan ke Sekolah SMA Pelita Minut, serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus covid-19 dengan membagikan masker di berbagai daerah.

Pelayanan untuk bidang Pathfindering juga sudah dilaksanakan berkat kerjasama dengan beberapa jemaat yang mengundang KBP untuk melayani orang orang muda untuk memiliki keahlian keahlian dalam bidang kepanduan gereja Advent.Pelaksanaan Pathfinder day juga di rayakan oleh KBP dengan kegiatan sosial dan upacara di Tomohon.

Inilah yang mendorong sehingga Pimpinan UKIKT yang berkantor di Jalan Sarapung memberi dukungan untuk pelayanan Tim BATAMANG PEDULI.

Dalam pertemuan tersebut Humas KBP Juddy Lumantouw menyatakan dukungan untuk program program organisasi UKIKT kedepan demi kemajuan pelayanan I WILL GO .red.

WhatsApp chat