Minggu, November 28onlinenews.co.id
Shadow

Kepala Sekretariat DPC PDIP Sangihe, Andhika : Disiplin Kerja Yang Diutamakan.

Online news.co.id. Tahuna. 8/11/2021. Pemetaan wilayah politik merupakan dasar terpenting yang wajib dilaksanakan, untuk memahami peta wilayah politik serta menyelami masalah, potensi dan realitas kehidupan rakyat setempat, agar para kader partai tidak tersesat dan salah arah dalam menyusun rencana kerja kepartaian.


Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kepl Sangihe, salah satu aset partai yang berfungsi sebagai rumah rakyat menjadi tempat mendidik dan menggembleng prinsip prinsip ideologi dalam kepartaian.


Terpantau awak media 8/11/2021, aktivitas sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe selalu dalam melaksanakan tugas masing masing personilnya.


Hal ini dibenarkan oleh kepala sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe Andika,,”kami di sini dalam melaksanakan tugas dan kerja, menganut sistim manajemen kantor, dan menjadi hal utama bagi personil yang ada di sekretariat ini adalah disiplin kerja ujar Andika.


Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu personil kerja sekretariat DPC PDI Perjuangan Sangihe, Jhos Budiman mengatakan kami wajib selalu berada di sini, kecuali hari libur tutur Jhos.
Suasana Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sangihe dikelilingi ruang hijau menjadi simbol bahwa seluruh kader terus menempatkan lingkungan sebagai landasan kerja kepartaian.


Dekat dengan salah satu icon kota Tahuna, yaitu Taman Kota, dengan kualitas udara sangat baik, membuat para personil sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sangihe, semangat dalam melaksanakam tugas dan aktivitas sekretariat.

Arifin

WhatsApp chat