Minggu, November 28onlinenews.co.id
Shadow

KAPOLRESTA MANADO LANTIK KABAGLOK DAN KAPOLSEK SINGKIL

ONLINENEWS : MANADO | Polresta Manado menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Singkil dan Pelantikan Kabag Logistik di Mapolresta manado.

Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli S.IK.,M.H di Aula Polresta Manado, Kamis (18/11/2021).

AKP Richard Makasengku dulu kasubag Sarpras dilantik menjadi Kabag Logistik dan Kapolsek Singkil IPTU Manase Sasikome mutasi ke SPKT Polda Sulut diganti dengan Kapolsek baru IPDA Winter Pardede sebagai Kapolsek Singkil yang baru.

Sertijab yang dibacakan Oleh Kapolresta Manado Didalam surat keputusan Kapolda Sulut dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Inspektur Upacara ( Irup ) lalu ditirukan oleh pejabat kepolisian yang baru dilantik, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.

Dalam sambutannya, Kapolresta Manado mengatakan serah terima jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa dilakukan.

“Serah terima jabatan ini menjadi momentum untuk melakukan evaluasi terhadap tugas-tugas yang telah dilakukan selama ini, dan dengan evaluasi ini diharapkan ditemukan berbagai kelemahan dan kendala yang menghambat pelaksanaan tugas, sehingga dapat dilakukan perubahan, perbaikan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas mendatang,” ujar Kapolresta Manado.

Kapolresta Manado juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah menunjukan loyalitas dan dedikasi selama bertugas di Polresta Manado dan berharap kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru dan tetap menjaga kesehatan karena di polresta manado intensitas kerja cukup tinggi. ( TEVRI ).

WhatsApp chat