Selasa, Oktober 26onlinenews.co.id
Shadow

Kadis DLH Porawouw Kibarkan Bendera Merah Putih di Atas Ekskavator TPA Sumompo

ONLINE NEWS.CO.ID MANADO| Sangat Luar Biasa dan tak biasa saat menunjukan semangat untuk negeri kota Manado dengan Cara Mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Atas Alat Berat Ekskavator dalam rangka menyemangati Hari Ulang Tahun HUT RI Ke-76 di lokasi Tempat pembuangan sampah (TPA) Sumompo tepatnya hari ini, Selasa (17/8/2021).

Hal ini dengan Berani dan sebagai wujud yang ditunjukkan oleh para pendiri bangsa dan para pahlawan yang berjuang dengan darah dan air mata.

Aksi Semangat 45 ditunjukan Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado, Franky Porawouw, yang mengibarkan Sang Saka Merah Putih di puncak Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo.

“Di hari kemerdekaan ini marilah kita jaga momentum Kota Manado merdeka dari sampah,” ujar Franky yang berartraksi di atas gayung ekskavator.

Kadis DLH Kota Manado Porawouw yang Hebat dalam hal kebersihan Negeri kota Manado dari tumpukan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memanfaatkan momentum ini meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan.

“Mari jo, mulai sekarang buang sampah pada tempatnya,” harapnya

Selain itu kepada awak media dikatakan Frangky sapaan Akrab mengatakan peringatan upacara yang dilaksanakan di TPA adalah dalam rangkaian dari HUT Kemerdekaan RI ke 76.

Dikatakan Frangky upacara yang diikuti oleh para ASN DLH di TPA adalah cara untuk menumbuhkan semangat berjuang, berjuang mensukseskan seluruh program AA-RS di kota Manado.

“Dengan berkibarnya bendera Merah Putih di TPA ini membuat kami tetap bersemangat dalam bekerja,” tandasnya.

Atraksi mengibarkan bendera di puncak gundukan sampah ini kemudian mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dan salah satu Ketua Relawan Jokowi Indonesia ( RI) Manado Romeo Ngantung.

“Aksi keberanian dalam momen HUT RI seperti yang dilakukan Kadis DLH sangat luar biasa ditambah lagi Kadis DLH sama semangatnya dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang(AARS),” ujarnya.

Menurutnya, Kadis yang memiliki semangat juang kerja dan berkualitas seperti ini yang dibutuhkan dalam struktur Kabinet Manado Hebat AA-RS dalam rangka memajukan, mensukseskan program Pemkot Manado.

“Patut di acungkan jempol buat semangat 45 Kadis DLH Franky Porawouw,” tulisnya. ( TEVRI)

WhatsApp chat