Senin, September 27onlinenews.co.id
Shadow

” KADIN PEDULI”, Setelah Resmikan Kantor KADIN Sulut,Pemprov Dapat Bantuan 200 Tabung Oksigen.

ONLINE NEWS.CO.ID. MANADO 13,September 2021 bertempat di Kantor KADIN SULUT Jln Ring road,dilaksanakan penyerahan 200 tabung oksigen kepada Pemprov Sulut.

Hadir dalam acara ini Wakil Gubernur Steven Kandouw,, Sekprov Edwin Silangen, Ketua KADIN Sulut Rio Dondokambey beserta jajaran pengurus,dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Rio Dondokambey mengajak pengusaha pengusaha untuk membantu provinsi dalam usaha untuk keluar dari pandemi covid-19.

Kadin Sulut saat ini membantu pemerintah provinsi dengan 200 tabung oksigen ukuran 30 kg dan sudah diserahkan kepada Wakil Gubernur Steven Kandouw yg turut di dampingi oleh Sekprov dan tiga Asisten.

Bantuan dari Kadin Indonesia juga masih akan berdatangan berupa mobil dan bantuan lain.Dalam kesempatan ini Rio juga memperkenalkan Kantor Kadin yang baru dan telah di resmikan penggunaan oleh Wakil Gubernur dan sudah di dahului dengan doa syukur pada beberapa hari yang lalu.

Wakil Gubernur Steven Kandouw menyampaikan dalam sambutannya bahwa Pemerintah akan membantu Kadin dalam upaya upaya kolaborasi hingga dana hibah untuk kegiatan kegiatan Kadin kedepan untuk bisa menggairahkan usaha usaha kecil melalui penjaminan dana.(JUDDY)

WhatsApp chat