Minggu, November 28onlinenews.co.id
Shadow

Kader PDI-PERJUANGAN Menang 75% Dalam Pemilihan Kapitalaung Se-Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Online news.co.id. 75% Calon yang didukung PDI Perjuangan, menang pada pemilihan Kapitalaung serentak se-Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Pesta demokrasi tingkat desa, yaitu Pemilihan Kapitalaung yang dilaksanakan serentak di 28 Kampung se-Kab. Kepl. Sangihe, pada tanggal 16 November 2021 telah berjalan dengan sukses. Pilihan masyarakat di 28 Kampung yang melaksanakan pemilihan telah menghasilkan calon terpilih yang akan menjabat sebagai Kapitalaung di kampung masing-masing selama 6 tahun ke depan.

Pada perhelatan pesta demokrasi itu, PDI Perjuangan sebagai salah satu partai politik di Kab. Kepl. Sangihe juga turut andil menopang calon-calon yang bertarung. Dukungan politik diberikan pada kader – kader partai maupun tokoh – tokoh masyarakat yang ikut berkompetisi.

Dari 28 Kampung yang melaksanakan pemilihan, terdapat calon di 21 Kampung yang didukung PDI Perjuangan berhasil mendapat suara terbanyak dan menjadi pemenang dalam kontestasi ini.

Dukungan dari partai ini diberikan sebagai bagian dari fungsi dan tanggung jawab politik PDI Perjuangan untuk bersama masyarakat mencari calon pemimpin terbaik di tingkat Kampung/Desa.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kepl. Sangihe, Drs. Hironimus Rompas Makagansa, MSi., menyampaikan ucapan selamat kepada para Kapitalaung yang terpilih dan berharap agar setiap calon yang terpilih dapat bekerja dengan baik dan mampu melaksanakan amanah rakyat dalam memimpin kampung masing – masing.

Arifin.

WhatsApp chat