Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Johana Selvie Kirojan, S.Pd Kepala Sekolah SD Inpres Tanggari,Terima Kasih Pak Bupati…

ONLINENEWS.CO.ID. Demi kemajuan suatu institusi pendidikan maka perlu di lakukan rotasi kepemimpinan melalui penggantian Kepala Sekolah.Hal ini terjadi di SD INPRES Tanggari Minahasa Utara.

Rabu,14 Juli 2021 telah di laksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah SD Inpres Tanggari dari Kepsek yang lama ibu Corrie Karundeng,Spd (masa purnabakti) kepada Kepala Sekolah yg baru ibu Johana Selvie Kirojan,Spd.

Serah terima yang di laksanakan dengan mengikuti protokol Kesehatan ini dihadiri oleh Kadis Pendidikan Minut ibu Olfy Kalenkongan,S.Pd MM.Pd bersama dengan Kasubag ibu Barnetje Nelwan dan staf dinas pendidikan,juga dihadiri Pemerintah Desa Tanggari dlm hal ini di wakili oleh Sekdes Jeferson Pangemanan,ST dan kepala Wilayah 3 Jhoni Awuy serta guru guru SD Inpres Tanggari.

Dalam sambutan Kadis pendidikan mengharapkan kemajuan pendidikan yang sudah di capai sebelumnya untuk lebih di tingkatan.Selvie, begitu panggilan kepala sekolah yang baru mengapresiasi sambutan dari kadis pendidikan dan akan berupaya menjalankan tanggungjawab yang di berikan dengan sebaik baiknya.

Dalam suatu penyampaian,Johana Selvie Kirojan, S.Pd menyampaikan terima kasih untuk Bupati Minut Joune Ganda atas kepercayaan yang telah di berikan,dan berharap pemerintah boleh memperhatikan sarana dan prasarana di sekolah tersebut untuk ada perbaikan.

WhatsApp chat