Senin, September 27onlinenews.co.id
Shadow

James Sumendap Layak Masuk Calon Wagub Sulut.

ONLINE NEWS. CO.ID KABUPATEN MITRA | Viral tersebar luas dikalangan Elit Politik kepada Kader PDI P ternama di Sulut Terkait Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bakal dilantik sebagai calon Menteri Perhubungan dalam kabinet Presiden RI Jokowi-Amin dikabarkan semakin Jelas.

Sementara Wakil Gubernur saat ini Steven Kandouw dikabarkan juga menghadap Ketua Umum PDI P, Ibu Megawati Sukarnoputri akan hal ini.

Diketahui posisi Gubernur nanti setelah Dondokambey dilantik menjadi Menteri Perhubungan, akan didukung oleh Steven Kandouw. Setelah itu untuk posisi Wakil Gubernur Sulut nantinya akan ditentukan oleh pihak sendiri.

Saat ini berbagai spekulasi diisukan untuk menempatkan Wakil Gubernur sulut nanti.

Kabupaten Minahasa Tenggara, tidak akan diam dalam hal ini. Posisi calon Wakil Gubernur Sulut layak diberikan kepada Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara James Sumendap SH MH.

“Peran James Sumendap SH MH dalam membangun daerah sudah terbukti dalam dua periode kepemimpinannya belum.lagi ditambahkan dengan memanfaatkan dunia politik nasional yang tidak diragukan lagi,” ujar Veppy Jeldy Rambi tokoh pemuda daerah ini.

Pada suatu waktu yang dikonfirmasi saat dikonfirmasi apakah kesiapan James Sumendap SH MH akan hal ini hanya tersenyum penuh arti.

“Haruslah kita syukuri, Apa keputusan pak Gubernur saya pasti didepan, pak gubernur tetap gubernur…Puji Tuhan…Pak Gubernur jadi menteri …Halelluya..saya kan adalah kepala daerah…,” ujar Sumendap yang juga Ketua PA GMNI Sulawesi Utara dengan nada merendah. ( TEVRI / VIDY )

WhatsApp chat