Sabtu, Oktober 16onlinenews.co.id
Shadow

Imam Masjid Agung At TaQwa Sangihe Letakan Batu Pertama Renovasi Musalah.

ONLINE NEWS.CO.ID. Tahuna. Masyarakat jamah musalah Al Falah di Kelurahan Tidore Kecamatan Tahuna Timur Kabupaten Kepl Sangihe, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada panitia pembangunan musalah Al Falah atas di mulainya pembangunan renovasi(Perluasan red) musalah Al Falah.


Terlihat semangat masyarakat(Jamaah red) dalam kerja bakti pada hari ini minggu 5 september 2021.
Peletakan batu pertama oleh Imam Mesjid Agung At TaQwa Kabupaten Kepl Sangihe Haji Ustat Ismanto Nursalam.
Turut hadir Haji Lukman Basalamah, Imam Musalah Al Falah Ustat Umar Bin Smith, serta ketua Badan Tahmirul Mesjid musalah Al Falah Salim Bin Smith.


Ketua Panitia pembangunan muslah Al Falah Irvan Soleman mengatakan, sangat bersyukur pada Allah SWT atas limpahan karunianya hingga pembangunan renovasi(perluasan red) pembangunan musalah Al Falah tahap II bisa terlaksana di hari ini, dan berkat doa kita semua(Jamaah red) semua sumber dana yang kami peroleh dari Infaq saudara saudara” tutup Ketua panitia Irvan Soleman.


Dalam kesempatan ini juga Ketua Badan Tahmirul Mesjit(BTM) Salim Bin Smith mengatakan, memberi kepercayaan pada panitia pembangunan musalah Al Falah Dalam hal pelaksanaan renovasi(Perluasan red)pembangunan musalah Al Falah” tutup Salim Bin Smith mantan Anggota DPRD Sangihe.(ARIFIN).

WhatsApp chat