Minggu, Oktober 17onlinenews.co.id
Shadow

Hut ke- 75 Bhayangkara Gubernur Sulut Olly Dondokambey Beri Ucapan Selamat

“Agar ke depan dapat merealisasikan harapan-harapan Bapak Presiden, pimpinan Polri, juga masyarakat dalam rangka memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Kapolda Sulut dalam kesempatan ini juga mengajak TNI, Pemerintah Daerah, stakeholders terkait dan masyarakat untuk terus bahu membahu dalam mencegah serta mengendalikan laju penyebaran Covid-19.

“Sinergitas dan kebersamaan kita dalam upaya-upaya mencegah penyebaran virus corona harus dipertahankan dan terus ditingkatkan. Tentunya kita semua juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Syukuran diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sulut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Shinta Nana Sudjana, didampingi Gubernur Olly. Potongan tumpeng tersebut selanjutnya diserahkan kepada personel Polri tertua dan termuda, yakni AKBP Adi Wianto dan Bripda Christy Mamole.

Rangkaian acara syukuran tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Syukuran tersebut dihadiri Pangdam XIII/Merdeka diwakili Kasdam, Danrem 131/Santiago, Danlantamal VIII Manado, Danlanud Sam Ratulangi Manado, Ketua DPRD, Kajati, Kabinda, dan Kepala BNNP, serta Wakapolda dan para Pejabat Utama Polda Sulut.
Penulis : Tevri Ngantung

WhatsApp chat