Rabu, Oktober 27onlinenews.co.id
Shadow

Horor, Pesawat Tabrak Gedung di Connecticut Tewaskan Empat Orang

ONLINENEWS : WASHINGTON – Sebuah pesawat menabrak sebuah bangunan industri di Farmington, Connecticut, Amerika Serikat (AS) memicu terjadinya kebakaran . Media lokal mengatakkan empat orang yang berada dalam pesawat tewas.

Departemen Kepolisian Farmington mengkonfirmasi bahwa sebuah pesawat telah menabrak sebuah gedung di Hyde Road tak lama setelah lepas landas dari lapangan udara terdekat. Mereka juga mengatakan dalam sebuah tweet bahwa layanan darurat sedang bekerja untuk mengevakuasi daerah terdekat.

Menurut informasi dari Administrasi Penerbangan Federal (FAA) yang dikutip oleh media lokal empat orang berada di dalam pesawat, dilaporkan sebuah jet bisnis Cessna Citation. Tak satu pun dari keempatnya diperkirakan selamat.

Polisi telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada korban cedera yang dilaporkan di dalam gedung, yang dimiliki oleh produsen alat-alat asal Jerman Trumpf.

Dalam video yang dibagikan dari tempat kejadian di media sosial, asap terlihat mengepul dari lokasi kecelakaan, dengan petugas pemadam kebakaran menangani kobaran api yang cukup besar yang meletus dari satu bagian gedung seperti dikutip dari Russia Today, Jumat (3/9/2021).

Rekaman itu menunjukkan setelah kecelakaan di sebuah kompleks industri di Hyde Road, dekat Bandara Robertson.

Farmington terletak di Hartford County Connecticut, kira-kira 16 km dari ibu kota negara bagian.

Sumber : sindonews.com

WhatsApp chat